Thursday, May 19, 2005

He Wasn't Man Enough For Me

hmm....

Kecemburuan.
Kenapa orang mesti cemburu?
Dalam keseharian, gue selalu dealing ama yang namanya cemburu ini. Pegel kadang.

Pernah pacaran sama yang cemburuan?
Kayaknya sih semua pernah ngalamin ya..
Kecuali kalau pas pertama pacaran di umur 16 tahun dan kemudian nikah dengan orang yang sama 12 tahun kemudian? Dan selama 12 tahun itu gak 'nyambi' nyari ketengan?
hauauahahahhahahaha *keselek*
*kena sambit seseorang*
*pingsan*

ehehehe

Gue selalu dealing sama pasangan gue yang cemburuan. Hampir semua mantan gue adalah mahluk-mahluk pencemburu.
Padahal, get real gitu loh, gue kan bukan tipe yang banyak cowok suka?
Kebanyakan temen cowok gue malah seringan 'lupa' kalau gue tuh adalah perempuan, gimana mau jatuh cinta?

Yang paling gue bingung, adalah : istri2 dari mantan2 gue itu cemburu sama gue :D

Kayaknya antiii bener denger nama gue disebut2 sama suaminya.
Aneh..
Aneh bin hajahib :P

Plis dong ah, itu laki loe kan pernah gue putusin gitu loh..
Masa sih gue mau jilat balik ludah gue? (eeeewww...apa sih nih peribahasa jijay banget)

Kadang kelakuan mereka bisa bikin gue ternganga-nganga.
Lha wajar dong kalau gue masih ada kontak sama suami2 mereka, kan kita memang dari kumpulan temen2 yang sama?
Atau masih ada perlu nanyain kamus yang pernah dia pinjem.

Pokoknya gak masuk akal deh.

Kalau dulu dia bikin gue pengen mutusin, ngapain lagi gue masih 'tersisa' cinta sama dia?
Pastinya dulu gue putusin karena udah enek dengan kelakuan mereka, gak ada lah resiko gue bakal tergila2 lagi dengan mereka kecuali mereka sudah operasi plastik dan berubah menjadi Hugh Grant. Hihihihi puhleaaaseeeee *rollseyes*

He wasn't man enough for me deh ih :P

Jadi pertanyaannya lagi : kenapa sih orang mesti cemburuan?
kenapa sih cemburu tanpa alasan yang jelas harus dibahas dan jadi pertengkaran?
Rugi deh berantem gak perlu, tenaga abis, hati sakit, padahal yang dibahas gak pernah jadi ancaman in the first place.

Kesimpulan gue : cemburu menghabiskan energi.

Mbacanya sambil diiringi Toni Braxton ye ;)

Who do you think I am
Don't you know that he was my man
But I chose to let him go
So why do you act like I still care about him

Lookin' at me like I'm hurt
When I'm the one who said I didn't want it to work
Don't you forget I had him first

Whatcha thinking
Stop blamin' me
He wasn't man enough for me
If you don't know now, here's your chance
I've already had your man
Do you wonder just where he's been
And I'd be worried about him
Now it's time you know the truth
I think he's just the man for you


What are you thinking
Do you know about us back then
Do you know I dumped your husband, girlfriend
I'm not thinking 'bout him
But you married him
Do you know I made him leave
Do you know he begged to stay, with me (with me)
He wasn't man enough for me

Didn't he tell you the truth
If not, then why don't you ask him
And maybe you could be more into him
Instead of worryin' 'bout me
And hopefully, you won't find
All of the reasons why his love didn't count
And why we couldn't work it out

Whatcha' thinking
Stop blamin' me
He wasn't man enough for me
If you don't know now, here's your chance
See, I've already had your man
Do you wonder just where he's been
And I'd be worried about him
Now it's time you know the truth
I think he's just the man for you


What are you thinking
Do you know about us back then
Do you know I dumped your husband, girlfriend
I'm not thinking 'bout him
But you married him
Do you know I made him leave
Do you know he begged to stay with me
He wasn't man enough for me


Oh yeah

So many reasons why our love is through
What makes you think, he'll be good to you
It makes no sense
Cause he will never change
Girl you better recognize the game, oh yeah



*evil laugh*

11 Comments:

Blogger Hany njeplak...

gile beneeerrr.. pacaran umur 16taun n 12 kemudian baru kawiiin??? sapa tuh? temennya jeng Mel?

10:13 AM  
Blogger Hany njeplak...

12 taun kemudian maksudnya. hhh... terlalu bernapsu karna penasaran...

10:13 AM  
Anonymous Anonymous njeplak...

gw senyum2 baca postingan ini.

kadang knp cemburu, juga gak bisa dijelaskan secara logis lho...:)

bowo

10:24 AM  
Blogger Nauval Yazid njeplak...

itulah dia kenapa gue ngga abis pikir ama orang-orang yang claim "cemburu kan tandanya sayang".

nenek gombel dari hongkong!

cemburu itu justru semakin ngeliatanin kelemahan kita yang ngga bisa ngendaliin insecured feeling. kalo emang ngga bisa ngendaliin rasa insecurity ini, bakal susye deh kalo misalnya yang ga pernah sampe jadian pun bakal dicemburuin.

erm, bowo, elo ketawa sambil miris2 yeee ... :p

10:55 AM  
Anonymous Anonymous njeplak...

aaahhh, sayah punya prinsip klo mau berteman baik dengan seorang laki2, maka kita harus bisa menjadi sahabat bagi istri/pacar nya.

karena mungkin kita tidak bermaksud apa2. tapi kita kan gak tau hubungan percintaan mereka, apakah sedang baik atau sedang buruk. kalo sedang baik mungkin tidak akan menjadi masalah. tapi klo sedang buruk. kedekatan kita akan menimbulkan kecemburuan. bukan karena kecantikan seseorang aja loh. dengan orang yg biasa2 aja juga sangat bisa terjadi.

jadi bukan cemburu karena si mantan pacar lebih cantik, tapi karena kedekatan hubungannya. jadi si para istri merasa terancam.

lagipun kebanyakan dari para mantan, mereka menganggap hanya berteman dengan si suami saja. jadi tidak membuat pendekatan dengan si istri. dalam hal ini si istri merasa tidak dianggap.
well, atas nama menjaga perasaan orang lain, gak ada salah nya kan kita berbaik2 juga dengan para istri.

dan untuk para suami, gak ada salah nya juga kan mengenalkan istri nya dengan para mantan.

hooooaaaaah, banyak omong banget yah gue :D
maaf beribu maaf loh jeng mela. terlalu banyak komentar.
hihihi, maklum gagal mo jadi konsultan percintaan.

--mak nya rifa--
*abis ini gue di banned gak boleh ngisi komen lagi deh :p*

12:06 PM  
Blogger Rani njeplak...

setuju bgt jeng mela! dulu gue pacaran dengan seorang yg super duper cemburuan ama gue. padahal, sama kaya jeng mela, gue bukan tipe2 yg digilai pria. Tapi mantan gue yg pencemburu ini cemburu sama segala macem deh, sampe2 gue dilarang kerja sama dia! Jadi ya sudah.. byebye..

untung dapet yg sekarang, suami gue, yg super2 gak cemburuan (ampe gue kadang bingung, tapi seneng sih!). bener2 cuek dan percaya sama apapun yg gue lakukan :>

yah sejalan ama pendapat Nopal, emang cemburu itu cerminan insecurity dan ketidak percayaan seseorang.. bukannya ekspresi cinta dan sayang...

Rani (dengan noe di gendongan)

12:13 PM  
Blogger naanaaa njeplak...

saya stuju sama pendapat maknya rifa, kadang memang cewek punya perasaan cemburu-ngaco-nggak jelas gitu, tapi setelah dikenalin sama temennya, perasaan itu ilang, cliiing, hehehe...

2:06 PM  
Blogger Paulus njeplak...

Poin-nya bukan pada "he wasn't men enough for me"

tapi MUNGKIN si istri yang gak pede dan berpikir "I'm not good enough for him" dibanding bayang-bayang Mel gitu ?

hehehe...

4:19 PM  
Anonymous Anonymous njeplak...

he he he ikutan ah..

mantan aye juga cemburuannya selangit..duluuuuu banget lagi aye cantik2 nye..umur 18 tahunan..semua cowok nyang liat aye, dipelototin, gayanya kaye mo ngajak bengkelai..konyol kan ??

eh terakhir nye bubar juge..setelah hidup bareng lame..( nike dong kite , bukan kebo )

makanya cemburuan kegedean itu tanda egois..ntu aje nyang mo aye bilang...dan gak ada tempat buat orang egois di dunia nyata..

selamat idup di awang2 dah..

6:55 AM  
Anonymous Anonymous njeplak...

rio

wakakak.. gue suka banget baca postingan lo yang ini bo. gue juga pusing sama orang2 yang suka cemburuan! nggak ngerti apa gunanya dan kalo nggak ada gunanya ngapain juga dikerjain?

buat para pencemburu, get a LIFE!

6:10 PM  
Blogger mutiara nauli pohan njeplak...

teteh aku cuma mo bilang aku suka lagu ini, hidup girl powerrrrr hmm rada ga nyambung ya

4:50 PM  

Post a Comment

<< Home