Tuesday, May 03, 2005

Happy Birthday Suryo!

baru 2 tahun lalu aku kenal kamu..
bahkan ulangtahunmu tahun lalu aku lupa2 ingat..
salahkan aku, aku yang selalu sibuk gak perlu dengan hal2 gak penting..
sampai lupa harimu..

tahun ini aku tidak akan ulangi..
aku sudah mengingatnya sejak seminggu yang lalu..
berniat sms kamu jam 12 malem, tapi norak gak sih?
jadi aku bikin saja entry ini..

untuk kamu,
sahabatku yang sering tidak sehati, sering tidak seirama..
tapi toh aku tetap mencintaimu..
karena jiwamu yang memikat aku..

kamu jutek..
kamu suka nyolot kadang2..
kamu suka cengar cengir..
tapi..aku suka semua..

seperti pernikahan..
aku pikir persahabatan juga jodoh..
karena belum tentu orang yang sifatnya sama,
bisa saling suka..

kita sering bertolak belakang,
bahkan kita pernah bertengkar..
bukan berarti membuat aku ingin pergi darimu..
karena kau adalah jodohku..

SELAMAT ULANG TAHUN, SURYO!!!
semoga kamu dapatkan apapun yang kamu inginkan
semoga tuhan selalu sayang kamu

dan..jangan pernah berakhir apa yang kita punya

6 Comments:

Anonymous Anonymous njeplak...

teh, suamiku hari ini, 3 mei, ultah juga ke 29 taun...*apa maksudnya coba? hi hi*

-febi-

8:44 AM  
Blogger Hany njeplak...

Mel, ati2 disangka penggemar om Roy. Thanks udah bersusahpayah berlumur keringat mbikin entry khusus buat si Suryo.

10:05 AM  
Anonymous Anonymous njeplak...

met ultah juga surya.

dari emake karmenong

semoga Allah Yang Penyayang memberi karunia dan berkahNya.

Amien.

7:38 AM  
Anonymous Anonymous njeplak...

rio

tahu nih mel, suryo sapa sih:D?

suka baca blog lo? kok gak pernah lihat jejaknya yaaaa:D.

7:45 PM  
Blogger Paulus njeplak...

Suryo sopo tho ?
(*dari sejak baca judul entry aku sdh penasaran*)

11:26 PM  
Blogger Nauval Yazid njeplak...

ya elah,
si Suryo ini mah yang demen fotografi itu, yang demen masak-masak tapi ga pernah mampir holland v.! hihihihihih

emang dasar elo ya Mel, mo hiatus sempeeeett bikin postingan yang bisa jadi bahan gosipan! huh! :p

9:24 AM  

Post a Comment

<< Home