Monday, May 09, 2005

Ode For A New Friend

Pernahkah kalian bertemu seseorang, berkenalan, dan blamm...suddenly you felt like you already know this guy all your life?

Itulah yang saya rasakan waktu bertemu Andri, teman yang selama ini saya kenal di fotografer.net dan akhirnya ketemu di darat.
Kami bertemu (saya, si abang, dan Andri) kira2 1 bulan yang lalu dan we went hunting together seharian :)
Mulai hari itu, hampir setiap minggu kami hunting bareng. Ada saja alasan yang akhirnya membuat bertemu walaupun tidak pernah direncanakan.
Jelas sih, karena memang tiap minggu 'agenda' kita sama, yaitu 'nyari stok foto sebanyak2nya' :D

Kadang2 saking gilanya, kami ketemu two days in a row, Sabtu-Minggu.
Kaget juga kami, saya dan Abang, bahwa akhirnya kami menemukan "MATCH" kami, yaitu manusia 'TUKANG JALAN" :))

Waktu akhirnya hari Minggu 1 Mei kemaren saya dan Abang ketemu dengan istri Andri, Anna, ternyata saya juga merasakan hal yang gak beda jauh seperti waktu ketemu Andri, kami langsung bisa akrab, seperti sudah kenal bertahun2 :)
Suatu kejutan yang menyenangkan, karena sulitnya pasangan menikah dan punya anak seprti kita, jarang sekali bisa bertemu pasangan yang kita berdua bisa klop.

Kadang saya cocok dengan istrinya, lha giliran suamiku ketemu suaminya : Diam2-an tidak terjalin komunikasi seimbang :))

Kadang Abang cocok dengan seseorang, lha giliran ketemu istrinya..weleh, yang type jaim gitu lho..ngeliat gue juga dianya ogah :))

Dalam beberapa tahun kita menikah, akhirnya cuma beberapa pasangan yang bisa dihitung match dengan kita berdua, well..kelihatannya kami sekarang menemukan 1 lagi :)

Senengnya lagi, anak2 kita get along juuuust fine :)
Gak pernah berantem, gak pernah berebut dan saling suka.

Kemaren Andri sekeluarga menempuh 'test' terakhir sebagai teman kami, yaitu di 'siksa' berjam2 dengan celotehan saya yang ngalor ngidul dari cerita urusan ngelahirin sampai cerita horror waktu kami bulan madu.
Waktu mereka malamnya pulang, setelah mendengar my blabbering selama hampir 12 jam, saya menoleh kepada si Abang selesai mengantar mereka pulang di pintu,

"Well, Bang...if they could stand my blabbering for almost 12 hours, that mean they will be our good friends in hopefully many years to come .." :)) :))

Hahahaha, so, meminjam istilah Andri dalam fotonya, this is my Ode To A New Friend :)




Anna dan Andri minus Nadia yang sedang main kejar2an dengan Adam

6 Comments:

Anonymous Anonymous njeplak...

*glek* 12 jam blabbering teh?
masa siy gak maem, minum, ke belakang, mandiin Adam...? he he

-febi atuh-

5:21 PM  
Blogger Hany njeplak...

Feb, baru tau kalo tetehmu itu bisa ngalahin Oprah apalagi kalo udah dikasih corong pengeras suara??? 12 jam??? Gue yakin 120 jam juga dijabanin, huehehehhe.....

-gue-

7:22 PM  
Blogger Nauval Yazid njeplak...

seneng si Adam akhirnya ada temen maen kejar-kejaran selaen ama Fira ... :D

12:43 AM  
Anonymous Anonymous njeplak...

oh no bo! gue tahu, emang susah banget kalo udah merid dapet temen baru yang bisa akrab dua2-nya dengan lo dan pasangan. gak usah merid, pacaran aja sama;).

gila ya 12 jam ngedengerin lo *pusing kepala gue ngebayanginnya doang* ;) pengen dong denger cerita horor bulan madu lo;), dan cerita melahirkan pertama selalu seru deh. tulis kek!

3:05 PM  
Anonymous Anonymous njeplak...

oh no bo! gue tahu, emang susah banget kalo udah merid dapet temen baru yang bisa akrab dua2-nya dengan lo dan pasangan. gak usah merid, pacaran aja susah;).

gila ya 12 jam ngedengerin lo *pusing kepala gue ngebayanginnya doang* ;) pengen dong denger cerita horor bulan madu lo;), dan cerita melahirkan pertama selalu seru deh. tulis kek!

rio

3:06 PM  
Blogger nuuul njeplak...

waduh, 12 jam? maap bukan gak sayang bukan gak cinta. tapiii..12 jam tea :D

6:46 PM  

Post a Comment

<< Home