Thursday, January 13, 2005

Satu Sisimu Yang Tidak Aku Kenali

Setelah belasan tahun bersamamu..
Kukira kutahu semua tentangmu..
Apa yang tersirat tapi tak tersurat..
Yang terlintas di benakmu walau hanya sekejap..

Hari ini aku baru tahu..
Kau punya kesabaran yang bisa ada waktu kau mau..
Kau punya cinta yang tak pernah kau haturkan dalam piring emas untukku..
Hari ini aku memandangmu dengan mata hatiku..

Aku berteriak, kau diam..
Aku jutek, kau diam..
Aku tinggalkan kau tidur sendiri, kau diam..
Aku extremely bitchy, kau memilih nonton tivi...

Kau sabar di dalam keangkuhanmu..
Kau romantis di dalam kekasaranmu..
Kau manis di dalam diam-mu..
Kau cinta aku..

Seandainya saja bisa kau katakan itu langsung di depanku..
Kenapa sayang? Malu?
Mencintaiku tidak membuat kau kurang laki2..
Mencintaiku membuat kau sempurna bagiku..

Dan akupun sempurna karena aku mencintaimu..


3 Comments:

Blogger Hany njeplak...

oalah Mel, Mel. gimana si Abang nggak klepek klepek dibikinin entry kayak gini. Bang, bang... bales bang. Bikinin foto romantis lagi, Bang.

5:27 PM  
Anonymous Anonymous njeplak...

it is so right, what my mom said, in a marriage, when one is angry the other must listen. don't pay attention to the harsh words, but listen to message that anger conveys.

lucky you to have him listen, dear.

rio

4:04 PM  
Blogger Mel njeplak...

Hany : Pssst ah! *nyengir*

Rio : Hmmm, sebenernya sih dia lagaknya sih kayak yang gak denger, tapi diem2 diikutin apa mau gue. Gengsi aja tuh laki2..huh! pret!*biggrin*

5:42 PM  

Post a Comment

<< Home