Monday, September 13, 2004

Cepat sembuh, baby bro'...I love you..

Too many things happened these last few days, gue sampe gak tau harus ngomong apa. mana yang harus didahulukan.
First, Kuke masuk ke RS Advent Jum'at malem. Ugh..baru sadar banget gue kalau adik gue bener2 segalanya buat gue..
Hidup gue rasanya lumpuh waktu denger dia sakit. Rasanya setiap detik berlalu gue gak bisa konsentrasi dengan kehidupan gue yang lainnya. Sepertinya gue stuck dalam suatu situasi dimana gue gak bisa function sama sekali. Feeling helpless. Pengen gue langsung 'terbang' ke Bandung buat liat keadaan dia and make sure he will be allright.
He's my brother, he's always be my baby brother. I never see him like anything else, anything less.

You know, waktu dia lahir..pertama gue lihat muka dia, gue langsung jatuh cinta. Setelah menunggu setelah hampir 8 tahun for a baby brother or sister, finally dia datang.
Selama bertahun2 dia selalu jadi 'boneka hidup' gue. Gue mandiin, gue bedakin, gue potong rambutnya sampe Mama ngamuk hahahahahha
Pokoknya my one and only love.

Sampai akhirnya teenage life took me from him.
Gue mulai beger alias puber dan dia bukan lagi menjadi satu2nya laki2 dalam kehidupan gue.
Tapi bukan berarti gue lupa dengan dia, hanya frekwensi main gue dengan dia jauh berkurang..
Damn that teenage life...so not worth it kalau gue pikir2 sekarang. Those crushes, those puppy love..huh..mendingan juga gue spend time dengan my baby bro' daripada mereka :P

So not worth it..so not worth it...

Setelah gue misah dari dia sekian lama sekarang..baru terasa gue ngebuang terlalu banyak waktu buat orang lain daripada dengan Kuke..
My first love...my first 'boneka hidup'...
Hope God still give us a long time to catch up..
I don't want to live far from him... I want to be with him..so I know he will be alright..he will be okay all the time.

I love you bro'...cepet sembuh...

love,
Teteh

PS : For some of you yang gak bisa ngerasa seperti ini sama adik/kakaknya..kasian deh loe..
You're definitely MISSED something in your life.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home