Wednesday, September 08, 2004

NO FAIR!

Huhuhuhu kemaren gue ke ICA hanya untuk menemui kenyataan kalau hasil medical check up gue gak ada di database Imigrasi. What the @#$^?
I thought urusan beginian Singapore (mengclaim) the best in the world?
Masa gue harus ngulang check up lagi? Duit lagi deh..rese! rese!rese!

Jadi ujung2nya gue nyeret2 kaki gue ke sana cuma buat nganterin si Abang bikin re-entry permit dan IC..oh dunia memang gak adil.
Gue tadinya udah siap berantem sama yang incharge di sana. Lha kan bukan salah gue kalau database mereka yang ngaco? Lagian logikanya juga kemana2 kalau tahun lalu gue udah granted Dependant's Pass harusnya otomatis medical check-up gue tahun lalu okay dunk? Gak usah diulang?
Kalau sampe gue dikasih Pass tahun lalu tanpa hasil X-Ray submitted berarti yang ngasih gue Pass itu dong yang gak bener? Bukan gue kan?
Jadi aja gara2 glitch di system mereka gue harus balik lagi kesana, entah kapan (bukan lagi deket oy Lavender tuh..rese!) dan ngurus re-entry permit gue dan anak2. Ah...nasib.
Dari sekian banyak manusia yang ngurus PR, kok gue yang kena glitch?




0 Comments:

Post a Comment

<< Home