Friday, September 03, 2004

A friend in need is a friend indiiit :P

You know what..
some people say that I'm too 'sensi'. My friend told me that last tuesday..the next day the other friend told me that I can't rely my happiness on someone. I have to find my own happiness. And when I said, "I can't", he said that I was too focus in the word "can't".
Hmhhh..

Hari ini gue feeling down lagi. Gue suka gak ngerti sendiri kenapa kalau gue care sama orang terus orang gak bisa respond the way I expected..terus gue jadi ngerasa 'pundung' dan merasa rejected.
I hate that feeling! Gue pengen sekali bisa cuek sama apapun yg orang lakukan ke gue. Tapi kenyataannya gue emang pamrih! Setidaknya gue berharap kalau gue baik sama orang lain, sepantasnya kalau orang baek juga ke gue. Sepantasnya kalau gue sms orang, orang itu bales.
Gue minta banyak gak sih?????
Gue pikir wajar sekali kalau gue nyempet2in merhatiin orang, org juga bela2in untuk merhatiin gue, setidaknya ada aksi ada reaksi lah..make sense banget kan?

Tapi gue sering banget ngerasa di-ignore sama orang. Entah karena orangnya ngerasa lebih dari gue atau sikap gue yang terlalu care ke orang itu mungkin annoying in a way ya???
I don't know.

I feel like crying.

Gue ngerasa gue mungkin terlalu 'involve' ya sama orang. Kalau gue ngerasa kenal 'sedikit' aja, gue langsung merasa inseparable..:P
Padahal the other person mungkin merasa tidak sama dengan gue..
Yah..
berarti perasaan gue tuh memang sering sekali bertepuk sebelah tangan...

Gue bukan mau apa2 sih..gue cuma menawarkan persahabatan..tapi yah..itulah..tidak semua orang merasa 'perlu' dan 'pantas' bersahabat dengan gue.
Face it , Mel...

2 Comments:

Blogger Hany njeplak...

coba dengerin lagu i remember you nya skid row aja, mel. tiap kali elo mengalami hal ini, hihihi... it worked well with me.

2:00 AM  
Blogger Mel njeplak...

huhahuahuahhahuahau Hany...
kalau lagi begitu bukannya malah jadi mellow ,Han?
Gue malah pengen nyanyi I'm With You-nya Avril Lavigne.
hoek :P
Thanks for the tip, girl ;)
Kapan pulang? Kangen ama Hanan en Haifa neh..

7:46 AM  

Post a Comment

<< Home