Friday, September 03, 2004

Shafira's birthday

Ampun..gue lupa banget kalau hari Senin, 6 September itu udah mulai libur term 3. Gimana dong? Mana udah janji sama Fira mau bawain goodiebags buat temen2nya lagi. Tadi gue liat wajahnya kecewa banget waktu gue ingetin kalau Senin itu udah libur.
Kayaknya udah aja deh hari Minggu, pas ulangtahunnya aja kita ke mana kek. Pizza Hut kek..
Untung anak gue easy banget to please. Gak kayak bokapnya :P

Gila weekend ini padet banget yak pikir2.. Sabtu ke Immigration ngurus IC, terus ke Bishan ke tempatnya Erfian (awww gue takut diopersi juga kayak dia) dan dilanjut ke tempat Mbak Ika dan Mas Didi, untung masih sama2 di Bishan.
Minggu kayaknya harus ke pesta ulangtahunnya Jiles deh..kalau gak Fira bisa ngambeg...aduuuhhh. .super sibuk super sibuk!!
Mana kaki gak sembuh2 lagi..oh tolong!

2 Comments:

Blogger Hany njeplak...

yach bgitulah mel, nasib anak yang umurnya lebih dari 3 taun, heheh... mana emaknya juga sibuk sama bayi lain. apablehbuat nak fira... bagaimana kalo tunggu kado dari tante hani yang maniz ajah??

1:54 AM  
Blogger Mel njeplak...

ditunggu dengan tangan terbuka huehehehhe

11:38 AM  

Post a Comment

<< Home