Friday, September 03, 2004

Sudah Jum'at lagi???

Funny..
Kadang gue ngerasa hari kok jalannya lambat banget yak? Tapi sebenernya sih gak kerasa kok. Rasanya baru minggu kemaren gue gajian kok udah gajian lagi ya? (wakakakakaka yang ini mah ngarang).
Hari2 di Singapore emang berjalan lebih cepat, mungkin karena jam-nya juga dicepetin 1 jam dari Indonesia sementara mataharinya mah sama. (yee Mel..di seluruh dunia juga Matahari mah cuma satu, ehh gak ketang di Indonesia kadang2 Matahari di satu kota aja udah 4>>cukup..cukup Mel. GARING TAU!)

Setiap hari bangun jam 5.30..preparation buat Shafira ke sekolah, Abang ngantor..yada yada yada..abis beres2 dikit nyambung nemenin Adam tidur (ini murni excuse sajah) sampai jam 10. Bangun2 nyiapin sarapan buat Adam, buka2 email, maen lego sama Adam, nonton kalau ada film bagus di TV, terus tiba2 udah jam 2 siang lagi.
Mulai deh setelah Fira datang, setiap 5 menit sekali pasti ada yang teriak, "UMAAAAAAAAAAAAAKKKKK Adek baduuuuunnnnnnnggg!" atau "UMAAAAAAAAAAAAAAAK Kakak cubit Adeeeeek!!!!!!!
I mean.. Can you imagine the torture to my ears????
Sampe gue akhirnya bilang sama anak2 kalau gue mau ngantongin tape recorder kemana2 jadi kalau ada yang ngadu gue tinggal pencet rekaman suara gue di tape (tergantung siapa yang ngadu), "Adeeeek jangan baduuunggg.." atau "Kakak...berhenti gangguin Adeeekkk"

O em ji (jijay) ternyata tidak mudah jadi orang tua

Trus seperti biasa...nyiapin lunch..bantuin bikin PR..main lagi sama Adam dan Fira (ini in between mereka berantem :P), tiba2 sudah jam 5 sore!!
Waktunya marathon beberes rumah supaya pas Abang pulang udah clean semua. Anak2 berhenti maen, gue masak de el el..eh tiba2 jam 7 malem.
Abang pulang, tunggu 5-10 menit, pasti Abang sudah berantem sama Fira.
Makan malam, nyiapin Fira tidur..mandiin anak2 (kebiasaan mandi sebelum tidur) . Abis Fira tidur nonton TV lagi (kalau gak dikuasain Abang yang anehnya suka banget nonton Sport tapi sendirinya gak pernah excercise). Jam 10.30 biasanya Adam baru mulai ngantuk.
Boboin Adam..terus lanjut nonton TV sampe gue ngantuk ..biasanya jam 12 malem..tapi seringan jam 1 baru gue bisa tidur..

Jam 5.30 entar bangun lagi..dan so on so on so on...
BORING GAK SEEEEEEEH?????????

Tapi waktu sebenernya emang cepet berlalu di sini. That's make it more bearable.
Indeed.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home