Monday, September 06, 2004


It's Shafira's Birthday today! Dengan segala chaos yang terjadi dari pagi sampai sore, akhirnya jam 11 malam kita bisa tiup lilin juga...
Adam kayaknya bener2 udah cranky abis gara2 dari pagi sampai jam 11 malam belum tidur juga jadi gak berhenti2 gangguin Fira. Yang cakenya dicoel2 lah, yang rebutan pisau kue lah..pokoknya heboh banget...
Udah gitu gue baru tau kalau batre kamera udah flat..deng deng deng..

Gara2 batre juga Fira make a wish tanpa gue, lilin udah setengah terbakar gue masih belum nemu batre sampe Fira teriak2 ke gue "Maaaakk, lilinnya dah tinggal setengah!!! Foto dongggg!!"
Gue nyaut dengan panik dari dapur sambil ngacak2 lemari obat (kali2 nemu batre) "Ya udaaah make a wish without me!! I'll be there soon!!"
Then kita semua nyanyi Happy Birthday (gue nyanyinya di dapur sambil teriak2) dan sampe lilin ditiup gue masih bisa nemu batre. euukkhh amit2 deh pokoknya :))
Akhirnya Abang punya ide cemerlang (bayangin LangLingLung dengan lampu di atas kepalanya) , "Kenapa gak pake batre remote control aja???"
At last..Fira bisa difoto juga di hari Ulangtahunnya yang ke 8 :)
Memang..kapan sih di rumah gue itu gak ada chaos??? :))Posted by Hello

0 Comments:

Post a Comment

<< Home