Monday, September 06, 2004

Wish you all the best, Hana..

Belakangan gue berpikir, mana yang lebih baik..punya temen lama tapi hubungan tidak begitu baik..atau punya temen baru..singkat tapi kualitas hubungan tersebut begitu baiknya sehingga membekas dalam ingatan...
Gue masih belum tau jawabannya..

Dengan Hana..gue merasa segalanya berjalan sangat natural...sangat comfortable tanpa harus mengeluarkan 'my best behaviour' around her..
Padahal kita baru ketemu Juni kemaren..setelah itupun tidak intense karena Hana sibuk nyari kerja dan gue sibuk dengan anak2..

Tapi minggu2 belakangan ini gue dan Hana rasanya bener2 bisa 'clicked'. Berapa kali ketemu gue ngerasa apapun pemikiran gue, seekstrim apapun..Hana gak pernah disagree.
Rasanya gue ketemu seseorang yang benar2 bisa melihat sesuatu dari my point of view.
Sayang..Hana harus kembali ke Jakarta..
Singapore rupanya belum mengembangkan tangannya kepada Hana..

Jangan berhenti berusaha Han..kita gak tau kapan dan apa rejekinya kita. Selama kita masih bisa berusaha, jangan pernah nyerah dengan keadaan.
I wish you all the best,happiness and luck..Hana..my friend..
Elo bisa bikin Abang salut karena kegigihan elo..Kalau Abang aja bisa salut..gue angkat jempol tangan sama kaki deh..empat2nya :)

Good luck Han!
May God bless you.

love,
Mel

2 Comments:

Blogger Hany njeplak...

Hana, salah satu temen gue yang paling asiiik... ringan tangan bange n nggak malu2 nunggu ditawarin, selalu ngiler liat bakwan goreng di meja makan gue, hahahahaha... Hana... moga2 berhasil yah!

11:37 PM  
Blogger Hany njeplak...

Hana, salah satu temen gue yang paling asiiik... ringan tangan bange n nggak malu2 nunggu ditawarin, selalu ngiler liat bakwan goreng di meja makan gue, hahahahaha... Hana... moga2 berhasil yah!

11:37 PM  

Post a Comment

<< Home