Thursday, September 09, 2004

Bon Appetit!

Jam 7 pagi disms Hany, cuma mau bilang dia lagi nunggu Bubur Ayam yang lewat depan rumah. Oh sungguh durjana dikaw!!! Kejaaaaaaaam!
Gue tuh mau banget kalau disuruh tinggal di Indonesia sebulan penuh gitu..tapi mana bisa sih? Selain suamiku tuh cinta-banget-sama-aku-sehingga-tidak-mau-berpisah-sekejappun (hiberbola neh) gue juga udah punya anak yang usia sekolah, mana bisa bolos sekolah???
Kalau lagi liburan sekolah juga ada saja kendalanya. Tapi mungkin yang paling jadi kendala ialah karena tujuan liburan gue kebanyakan!!! Gue gak mungkin travel bertiga sama anak2 doang antara Palembang-Jakarta-Bandung-Cilegon. Bayangin baggagenya! Bayangin Adam rewel di pesawatnya! Bayangin anak2 berantemnya! Bayangin..ayo bayangin!!! *shudders*

So, forget it.
Sepertinya tahun ini juga kita akan skip lebaran di Indonesia like we did for the last 5 years. Oh my oh my.

Balik lagi ke soal makanan. Hari ini gue mau ke rumah Wulan. Katanya dia bikin tekwan. Tapi pagi ini gue akan ke rumah Mbak Atik di Hillview dulu, katanya sih mau masak Rawon. Nah nah nah..*bigggrin* jadi ...Hany...soal makanan sih gue gak merana2 amat.

So Han..Bon Appetit dengan Bubur Ayammu!
;)
Jangan lupa pulang nanti bawa oleh2 yang banyak. Besok2 gue bikin listnya yah hehehehe


0 Comments:

Post a Comment

<< Home