Thursday, April 10, 2008

Oh My Oh My

Yang di sebelah kiri adalah Gabriella, perempuan jelita asal Brazil yang bekerja dengan suami saya. Kalau saya ini tipe perempuan pencemburu seperti tipikal manusia Virgo, mungkin setiap hari saya sudah mules memikirkan suami saya harus selalu bekerja seruangan dengannya. Apalagi kalau memikirkan suami saya mungkin harus berdiri di belakang kursinya sambil menunduk dan memberikan instruksi pekerjaan sambil keduanya menghadap ke monitor komputer. Yah namanya juga cemburu, bisa dibuat-buat dong, didramatisir

Tapi untungnya saya walaupun posesif tapi tidak cemburuan. Atau mungkin juga karena suami saya hampir tidak pernah menunjukkan gejala apapun yang harus membuat saya cemburu. Atau mungkin juga karena saya tau persis kalau Latina cantik ini sudah punya suami yang guantengnya minta ampun, persis aktor telenovela, yang namanya Kang Ricardo

Jadi ya, saya cuma bisa cengar cengir kalau membayangkan suami saya selalu berdekatan dengan dia, lha saya juga bisa membayangkan kalau saya kerja dengan suaminya Neng Latina itu, biarin cuakepnya ampun DJ, kan cintanya saya sudah habis, mentok, pol sama manusia tukang tidur yang sudah jadi suami saya selama hampir 13 tahun itu

Ket Foto : Photo by Ricardo Duarte