Tuesday, November 15, 2005

To Ass or not to Ass (himbauan)

Please, buat anda2 yang kebiasaan menulis Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh dengan disingkat ASS.W.W , atau lebih gawat Ass. : PLEASE STOP IT!!!

Kalau mau singkat, tulis Assalamu'alaikum saja atau Assalamu'alaikum Wr.Wb, atau gak usah sama sekali kalau memang gak mau capek.

Contoh :

Ass.W.W

Dear Mel,
Bisa datang gak untuk acara Sabtu depan.
Mohon konfirmasi ya.

wass,

Oon Suroon

please please please..
salam merupakan doa dan doa seharusnya tidak disingkat dalam bahasa sms.
apalagi kalau singkatannya mengandung arti lain yang sangat tidak baik like..well..ASS!!! Geddit???

gue gak religius tapi sumpah deh kalau gue baca 1 kali lagi tulisan ASS.W.W gue bakal teriak dengan kenceng.
SUER!!!

9 Comments:

Blogger Nauval Yazid njeplak...

yang bikin gue kaget sih bukan salamnya ya, tapi trus terang, nama si pengirim surat ato email itu.

Oon Suroon.

yakin?
bener?
ada nih nama?

soalnya ....

si Oon tuh kan yang maen jadi Cindelaras!!!

hohohhohohohoho ...

dan dia ngga mungkin ngucapin salam ini deh :P

5:44 PM  
Blogger guario njeplak...

boooooo gue juga jengkel sama orang yang nyingkat salam ini! mending nggak usah aja, kayak gue, hihihi....

6:29 PM  
Anonymous Anonymous njeplak...

Assalamu'alaikum wr.wb.

Kadang yang nulis emang bukan muslim mereka cuma want to be polite aja, ato muslim tapi karena warahmatullahi wabarakutuhu nya disingkat wr.wb. dia kira sah sah saja nulis ass. toh itu juga singkatan maksudnya.

Cuma punten deh buat yang baca blog ini , sebar luaskan imbauan ini , karena kadang aku juga tersinggung kalo mereka ( whoever ) nulis ass.wr.wb.

Thanks a lot ah.

Wassalamu'alaikum wr.wb.

Mom

7:25 AM  
Blogger Fortuna njeplak...

aku sudah cukup iritated dengan segala sesuatu yang disingkat-singkat. Misalnya di sms. Coba deh... Udah sms nya panjang, 80% singkatan... Mana aku bisa ngerti ya? Is this why some many things disingkat... dari mata pelajaran sampai organisasi partai... Huaaahhh! Pusying!

4:22 PM  
Blogger Fortuna njeplak...

This comment has been removed by a blog administrator.

4:23 PM  
Anonymous Anonymous njeplak...

singkatan emang bikin pusing, di sms apalagi ha ha ha , lucu kadang, bukannya seneng terima sms , malah bingug.

aku prefer nulis sms berakli2 utk menulis pesan yang jelas daripada bikin yang baca puyeng dan malah gak melakukan apa yang kita mauin, kalo itu sifatnya minta tolong, rugi kan ?

aq gk ngrti apa yg msti aq lkkn kalo orng nls sms ky gn, gk ngrti bngt apa artnya kan ?

ha ha ha ha, bener kata fortuna, pusyiiing

mom

6:59 AM  
Anonymous Anonymous njeplak...

Salam-salam,
Kalo akoe seh ndak pernah singkat2 gitu seh, tapi kalo soal sms yang sembarangan menyingkat akoe juga suka sebel, sampe pengen ngegaplok orang yang ngirimnya, eniwei, kemana aja jeung? :)

10:53 AM  
Anonymous Anonymous njeplak...

iya.. bilang 'salam' aja lebih baik kali ya..
Kampanye yok?! mau jadi inisiator, mbak?

11:29 AM  
Anonymous Anonymous njeplak...

Bikin logo SAY NO TO ASS, Mel.

12:39 PM  

Post a Comment

<< Home