Saturday, October 01, 2005

Salah Mengambil Keputusan

Saya punya masalah dengan urusan mengambil keputusan.
Pada dasarnya saya seorang yang sangat peragu. Terlalu banyak hal2 gak penting yang saya pertimbangkan saat akan mengambil keputusan dan ujung2nya toh keputusan yang saya ambil lebih sering salah daripada benernya.

Contoh :

Saya berdiri di dalam antrian kasir di supermarket. Saya ragu2 mengambil line 2, lalu setelah 5 menit berdiri di line 2 tidak maju2, saya ragu2 apakah perlu pindah ke line 3 yang kelihatan lebih kosong. Lalu dengan ragu2 saya akhirnya pindah ke line 3, berharap proses pembayaran jadi lebih cepat. 5 menit di line 3 ternyata orang di depan saya juga tidak maju2, dan akhirnya orang yang tadinya berdiri di belakang saya di line 2 sudah keluar duluan.

Gondok?

Iya lah!

Tapi mau gimana lagi lha memang saya ini sering salah mengambil keputusan.
Sering salah menganalisa situasi.
Dan anehnya kok gak kapok2 :))

Hehehe, another post gak penting ya?

3 Comments:

Anonymous Anonymous njeplak...

duh teh...eta shoutboxna dikemanain?..mao ngucapin selamat menunaikan ibadah puasa...dan mau minta maaf nehh...body en soul..hiks..maapin ye teh, kalu ade sale sale kate...*nglap iler, aeh salah..nglap keringet :D*

8:32 PM  
Anonymous Anonymous njeplak...

Ibu Aci;

Melaa...kemana tagbox-nya ...hilang? Met beribadah di bulan Ramadhan ya, maaf lahir bathin...hug for adam n fira.

10:19 AM  
Anonymous Anonymous njeplak...

ayo posting postingan yang gak penting lagi...teteup lucu kok :D

bowo

12:51 PM  

Post a Comment

<< Home