Tuesday, August 30, 2005

Confusing Adam

Last week

Adam : Mak, If I'm big enough, can I buy a bus? A big bus?

Gue : Like this? *ngangkat mobil2an Adam*

Adam : No, yang kayak kita suka naik ke Westmall.

Gue : Ooh, why? Isn't that too big for you?

Adam : No, when I grow up I wanna be a bus driver. Can I?

Gue : *speechless*


Today

Gue : Dek, see the Bus Driver waving at you? Say bye bye!

Adam : Bye Bye!!!

Gue : You really like bus, don't you baby?

Adam : Yes, but I don't wanna be Bus Driver.

Gue : Lho?

Adam : When I grow up I wanna be a vampire.

Gue : Kebanyakan nonton tivi loe, Nak.

8 Comments:

Anonymous Anonymous njeplak...

Hahahaha... tapi masih pake Huggies kan? Jadi masih ada sedikit konsistensi. Masih eeenggg... suka ma Haifa kan?

8:22 AM  
Blogger ambaradventure njeplak...

ha ha ha jadinya vampire nyaplok bus driver?

10:10 AM  
Blogger Ellen Widyasari njeplak...

hahaha..
Adam mau jadi VAMPIRE???
nanti mo gigit orang pake nanya dulu : "Adam boleh gigit,gak?"
hihihih

12:04 PM  
Blogger eChie njeplak...

At least dah punya cita-cita Adam :-). Ponakan gw juga begitu, mau jadi apa kalau sudah besar, jawab: mau jadi Ranger merah!...weks kebanyakan nonton tipi memang...

12:16 PM  
Blogger mutiara nauli pohan njeplak...

yah teh namanya juga anak2 ha..ha..ha..

4:22 PM  
Anonymous Anonymous njeplak...

emak

Anakku yang bungsu mau jadi tukang deliver PIZZA..

Mentang2 temen temen bapaknya banyak yang jadi delivery man..

he he he..

8:54 PM  
Blogger guario njeplak...

cocok sih, ntar kan bisa bikin remake film the addams family.

aduh gue garing ya bo:D?

5:28 PM  
Anonymous Anonymous njeplak...

agusitem
www.agusitem.blogdrive.com

dulu aku pernah punya cita-cita jadi dokter ... lha kok liat ayam disembelih aja pingsan !!

pernah punya cita-cita jadi arsitek ... lha kok nggambar ayam selayaknya bentuk sapi ...

putus asa, aku dulu waktu masih kecil punya cita-cita mau jadi tarzan ... lha kok liat tarsan di srimulat jadi mual-mual ...

sigh ...

liat tahi lalat mbejendul di ujung bibir ... dibilang cerewet dari kecil sama orang-orang .. padahal menurutku sih ndak se-cerewet yang dibayangkan orang... tapi lama-lama aku percaya kalo memang AKU CEREWET ... akhirnya punya cita-cita jadi penyiar radio ..

lha kok keterusan jadi penyiar sampe aku lulus kuliah ...

orang bilang aku ngganteng... tapi kok aku ndak percaya ya ....errrr tapi untuk menghargai pendapat BANYAK ORANG kalo aku ngganteng ... yo wis, aku percaya ....

sekarang aku punya cita-cita jadi bintang iklan produk pemutih kulit ...
pasti masuk audisi deh .........untuk peran contoh kulit yang belum terawat ... item ... legam ... serasa dakocan .. alhamdulillaaah

10:19 PM  

Post a Comment

<< Home