Thursday, August 25, 2005



Mel's Photography

Jangan Cintai Aku Seperti Matahari Mencintai Bumi

Ketika kutanya kau..
Seperti apakah cintamu padaku?

Di sudut bibirmu tersungging senyuman..
Aku cinta kau seperti upil..

Upil???

Aku ternganga dan membelalakkan mata..

Upil???

Kau mengangguk dan kulihat sinar matamu penuh canda..

Kau menjentik hidungku..

Aku mencintaimu seperti upil..
karena walaupun upil itu kecil..tapi dia selalu ada, setiap saat selalu ada..
Dibersihkan seperti apapun selalu ada..

Setiap hari, setiap waktu..
Selalu kembali...

Aku tercenung dan berkata perlahan,

Mengapa kau tak bisa mencintaiku seperti matahari mencintai bumi?

Setiap hari datang tiada pernah alpa?

Kau tersenyum dan menjawab geli,
tapi berarti aku tak mencintaimu malam hari..

Karena malam hari sang bumi dicintai oleh sang bulan..

Aku sandarkan kepalaku di dadamu..

Kalau begitu..
Biarlah cintamu padaku seperti upil saja..

:)

8 Comments:

Anonymous Anonymous njeplak...

Sementara kegiatan ngupil itu sendiri adalah kegiatan yang dipuji. Asal jangan kelewatan waktu miting ngupil aja.

Jadi, berbahagialah orang yang dicintai ibarat upil. Hihihihi...

8:04 AM  
Blogger Ellen Widyasari njeplak...

kalau ingin dicintai spt matahari mencintai bumi, maka jangan protes kalau si 'matahari' itu juga mencintai 'planet' yang lain..hihihi...

8:58 AM  
Anonymous Anonymous njeplak...

Why Everybody is a Reporter
The face of media is changing, and you might have seen it at the grocery store or bus stop.
Hey, great blog! Keep it up.

I have a underwater cases for sony digital camera site. It pretty much covers underwater cases for sony digital camera
related stuff.

Come and have a look if you get time :-)

9:28 AM  
Anonymous Anonymous njeplak...

NewsGator Offers APIs To Developers
NewsGator Technologies Inc. on Wednesday made publicly available to developers the application ... Health Insurance Portability and Accountability Act (HIPAA) and its Impact on IT Security This paper will focus on the standards placed on the security of health information as described in the HIPAA Security Rule and how Apani Networks can help ...

Hello,

you got a quite interesting blog here. I really enjoyed reading here and think I'm
going to bookmark it.

My Page is a expensive cars related
site. Check it out.

9:51 AM  
Anonymous Anonymous njeplak...

Upil itu setiap dibersihin, selalu tampil yang baru...berarti kalo diibaratkan upil, kita harus tampil baru terus doong :)
Met jadi upil deeh he he

11:23 AM  
Blogger guario njeplak...

OMG boooooo... kok upil siiihhh...:P

mentang2 buat ndapetin upil mesti disodok2 dulu tapi kan... wakakakak...:D

4:29 PM  
Anonymous Anonymous njeplak...

Mbok perumpaannya jangan Upil..

Aku suka puisi Mel..tapi yang ini aku jijai...hiks..

Emak

9:11 PM  
Blogger mutiara nauli pohan njeplak...

puisinya bagus teh, lucu tapi romantis

4:28 PM  

Post a Comment

<< Home