Wednesday, February 27, 2008

Moderator Oseng Tempe

Saya kemaren bikin blunder. Nutup thread tapi kurang research. Rupanya karena TS-nya salah mengeja nama, jadinya saya pikir dia membuat thread untuk seseorang yang bukan member di forum tersebut. Ya sudah saya tutup, lha saya cari nama membernya tidak ada di daftar anggota.

Rupanya nama Member yang dimaksud di dalam thread tersebut cukup dikenal. Malah sayanya yang kurang gaul, jadinya tidak kenal nama tersebut saat disalah-eja-kan (nah lo)

Terlepas dari salah benarnya itu thread harus dihapus atau tidak, tiba-tiba saya dikirim pesan oleh Wiwin lewat Y!M. Dia senang sekali karena ternyata saya sudah membuat paginya penuh senyuman karena saya bikin blunder.

Terakhir dia bilang, "Makanya gaul!" lalu disambung, "Udah sana tuh oseng tempenya gosong."

Saya cuma bisa "seuri maur" alias grinning with a lost stare

Beginilah kalau Ibu Rumah Tangga disuruh jadi Moderator Forum yang lumayan sibuk.

Gak papa lah. Kan gak lucu kalau anak-anak saya jadi kelaperan gara2 melototin forum terus.

Sibuk di dapur, sibuk di internet. Hmm..gila...I feel like a HOT MAMA

So current.so uptodate, so trendy... so MEL!

*jumawa 2 detik sebelum diteriakin si Adek, "Mak, Adek mau susu, SEKARANG!"*