Thursday, November 18, 2004

A Life Without Photoshop!

*segala gerutuan*

Gara2 PC gue, si lemot, si lelet, si lambretta, dan betabur virus ini sering banget betingkah, gue saat ini tidak punya Photoshop or at least ACDSee di PC gue.
Si Abang kumat gak mau install ("sorry, no time!") .

Jadi sekarang gue gak bisa crop, edit, enhance, atau apapun kecuali ngerotate foto yang kebalik pas motret.

Laki2 emang nyebelin!---->>>so NOT me, but who cares! Gue lagi marah2 neh!

Yah sekarang mah gue usahain aja kalau pas bikin foto sebagus mungkin karena gue tau apapun ceritanya gue gak akan bisa crop kalau kelebihan, boro2 mau mbagus2in foto2 gue. Apalagi mau nambah2 belahan dagu segala kayak si Ipeh kalau lagi anget. :P

Jadi sekarang gue cuma bisa menabah2kan diri aja kalau pengen ngepost foto yang belum sempet gue edit waktu PC lagi sehat.
Kayak foto Mama yang di bawah ini. Huhuhuhuhu
Bidang putihnya harusnya bisa gue crop. Mama bisa gue itemin kulitnya (Ampun Ma, bukan niat durhaka..heureuy sumpah!hehehehe), atau Kang Jaka bsa gue tambahin kumis biar tambah disangka orang Mexico hahahahahaha

Apa boleh buat euy..
Daku merana tanpa Photoshop. Cannot do anything to enhance my pics.

Apa yang harus kulakukan untuk mendapatkan Photoshop lagi?
I'll ask my husband later. Maybe do something to make him happy.
Maybe cook "Pindang Tulang" for him..
Naaah.
I'll find a way.
I'll let you know :)
But no details okay? ;)


2 Comments:

Blogger pattawari njeplak...

ADUUUUHH itu tolong ya jeng, fotonya yang disebelah kanan atas...ck..ck..ck... wanita karir banget kayaknyah.. hehehg

9:27 PM  
Blogger Mel njeplak...

Maklum..sekarang gak bisa jadi wanita karier lagi, jadi yang dipajang poto waktu masih kerja huahahahaha
Satu2nya yang tersisa dari diriku di masa lalu yang tidak ada di masa sekarang :)

Sebenernya sih foto itu gue pasang karena hostnya cuma mau tuh foto max 50K. :)
Foto gue yang kecil2 ya terbatas laagh..jadinya ta' pajang yang itu. The smallest yang gue punya.

8:02 AM  

Post a Comment

<< Home