Thursday, March 10, 2005

Moody Wilhelmina

Wehehehehehe,

Sorry gak ada hubungannya sama artis Indonesia yang udah has been itu, Moody Wilhelmina,Maudy Wilhelmina, Moudy Wilhelmina (jangan bingung, setau gue ada beberapa versi penulisan namanya) yang katanya kakaknya Ferry Irawan (artis juga) tapi kok gak mirip sama sekali ya? Lagian setau gue Moody itu Nasrani dan Ferry itu Muslim.
Ah, gak penting banget deh ih...

Jadi, judulnya, udah berapa hari ini gue pengen nulis di blog.
Ide banyak, berseliweran, tinggal tunggu pengejawantahannya aja (eits, pake kata yang elo ngerti doang artinya Mel!).
Cuma gue punya masalah dengan :

1. Mood.
Kalau gue lagi gak mood, parah!!
Dan susahnya mood gue tuh bisa terganggu beberapa bulan, tahun, gak terhingga batas waktu.

2. Problem With Multitasking.
Gue..just...gak bisa ngerjain lebih dari 1 kerjaan dalam waktu yang sama atau berdekatan.
Kalau gue harus ngeblog sementara otak gue tau cucian numpuk, gue gak bisa ngeblog, gak bisa nulis.
Susahnya kerjaan rumah mana ada habisnya.
Akhirnya sepanjang hari gue cuma klak klik internet tanpa ngerjain sesuatu yang membutuhkan konsentrasi di dalamnya. Even cuma ngebalas email, gue gak bisa.

Kesimpulannya :
Sumpah gue pengen nulis!
Tapi bukan tipe penulis yang cuma nulis 1-2 kalimat udah gitu nyuruh sang pembaca ngerti sendiri apa yang sedang berkecamuk di otak gue.
I can't help it, I'm talkative.
Even cuma mau bilang kalau gue lagi moody dan lagi gak bisa konsen buat nulis, gue perlu lebih dari 10 kalimat untuk menceritakannya.
Padahal apa susahnya nulis : Gue lagi gak bisa nulis, terlalu banyak ide, terlalu sedikit waktu.

No, I just can't.
Kalau diturutin juga entry ini bisa keterusan sampai 1 halaman.
Cuma ngebahas mood gue doang.
Puhlease...*rolls eyes*

6 Comments:

Blogger ben njeplak...

Berarti mood loe sekarang pengen nulis tapi gak bisa nulis ya ? hhehehehe.......

10:27 AM  
Blogger Nauval Yazid njeplak...

mari kita berbagi!

gue juga banyak cerita dari jakarta kemaren, berikut mo ngepost foto2 nya eyang james brown (yes mel, i met him, i touched him, lho koq jadi musum?), dan sejuta kisah laennya, tapi apa daya ...

cucian numpuk!
yang berarti
setrikaan numpuk!
yang berarti
musti nyediain waktu

padahal
malem ini ada janji dinner ama acay ayu ite
padahal
besok malem mo pergi
padahal
sabtu pergi dari pagi
padahal
minggu juga pergi

sementara sejuta pikiran tentang ide tulisan muncul di kepala.
caranya mel? biar lagi nyuci, bawa notebook kecil kemana-mana, ada ide tulisan, tulis aja, perkara ntar ditulis di blog ato engga, itu urusan belakangan!
malah lucu kalo kita liat ide2 nulis itu di notebook antah berantah seabstrak ide nya itu sendiri, ntar malah bisa dikembangin lagi jadi bagusan.

dan itu Adam, aduh kamu jadi anak kecil koq udah keliatan badung ya kaya oom Acay ato Rio! hihihihih

10:54 AM  
Anonymous Anonymous njeplak...

duileh jeng, lo kayak gue deh, mending jangan ngerjain banyak hal sekaligus, gak ada yang kelar ntar;).

val, eh, waktu kecil gue nggak badung tahu, tapi menggemaskan:P.

rio

11:45 AM  
Blogger Mel njeplak...

ben : beneran gue sampe pengen teriak saking gak ada waktunya. mana connectionnya lambat banget lagi. arggghhhh!!!

4:30 PM  
Blogger Mel njeplak...

Nauval (lagi!)
YOU TOUCHED JAMES BROWN???
*faint*

Mudah2an James Brown pulang ke hotel gak langsung mandi pake dettol :)) :))

4:32 PM  
Blogger Mel njeplak...

Rio :

Menggemaskan?????
I'm pretty sure Mbak Lena, your neighbour wouldn't say so.
wakakakaka

4:33 PM  

Post a Comment

<< Home