Wednesday, February 23, 2005

American Idol 4

Gue seneng banget season 4 ini AI memutuskan untuk menaikkan batas umur peserta.
Terbukti 3 the best performer di Final 12 cowok tadi malam adalah peserta yang paling mawtchureeee... suaranya :)

Pertama liat Constantine Maroulis gue langsung kelepek2 tergila2 dengan suaranya yang gue gak bisa gue describe. Sexy abis. Pandangan matanya itu lho!
Kenapa sih gue selalu tergila2nya sama tampang angkuh, arogan dan kalau ngelirik tuh kayak bilang, "Who the hell are you?". Waaaks! Minta ditaklukan banget deh cowok kayak gitu!

Tapi begitu gue denger suaranya Bo Bice yang lebih ngerock dan lebih matang dari Constantine, gue langsung pindah ke lain hati.
True, gue lebih prefer spend the night dengan Constantine, tapi enak juga kayaknya kalau pas lagi ngobrol sama Constantine tapi di serenade-in sama Bo.
Wakakakakaka mimpi aja dulu deh!

Ada lagi yaitu Anwar Robinson yang tatapan matanya seperti anak ayam kehilangan induk. Tipe laki2 model gini juga yang biasanya bikin gue jatuh hati dan pengen ngelindungi (gak kebalik perannya Mel?). *sigh*
Waktu dia nyanyi Moonriver, lagu yang gak standar banget buat dinyanyiin di panggung IDOL, gue cuma melongo dan mikir , "Kok bisa ya Moonriver dinyanyiin sebagus ini?"

Peserta terakhir yang catch my attention adalah Scott Savol. Suaranya bagus, bersih, dan seperti Ruben Studdard, dia obese dan tidak cukup menarik untuk jadi IDOL. Tapi TIDAK seperti Ruben yang kelihatan cukup pede, Scott Savol kelihatan awkward di panggung dan ekspresinya seperti tersiksa. Obvious banget dia gak comfortable dengan keadaan dirinya dan ingin cepat2 lari dari pusat perhatian perempuan2 cantik di sekitarnya. Sayang sekali Scott, coba kamu lebih pede :(

Satu lagi sih, ada yang namanya Anthony Fedorov, suara gak jelek, tapi ampun, copy cat Clay Aiken 100%
Bad news, bad news! Males deh IH!

Udah ah, mau take a nap. Kali2 mimpi Constantine. Manusia arogan yang kelihatan playboy, tapi who cares, buat semalem ini.
Tonight he will be my Greek God.
*keselek*

2 Comments:

Anonymous Anonymous njeplak...

sori men, hate to tell you. kok selera elo bisa sama abis sama gue siyy??? jodoh ato apaan neh?

--agent wijaya, OUT--

7:15 AM  
Anonymous Anonymous njeplak...

Agent Wijaya, Mungkin kita soulmate?
:D

-Meltje lah yak sopo meneeeh-

2:03 PM  

Post a Comment

<< Home