Thursday, February 03, 2005

3 February 2005

14 tahun.

14 tahun.

tangan tergetar mengingatmu...
hati tersayat seribu sembilu...

3 February adalah hari di mana klimaks kerinduanku padamu mematahkan setiap dayaku..

aku lelah mencarimu...
lelah..

Tapi aku tahu suatu saat kau akan kembali..
Entah bagaimana caranya..
Aku tahu Tuhan tidak kejam..
Akan ada waktunya kita bersama..

Jaga dirimu kekasih..
Sebelum waktu itu datang...


Pagi, 3 February 2005
Kala kerinduan terhadapmu melumpuhkan diriku.

6 Comments:

Blogger Paulus njeplak...

Duh! bikin aku gak bisa tidur :p
#pras#

6:44 PM  
Anonymous Anonymous njeplak...

Buna:
kangen syapa sih nte Mel?....hehehe makasih komentnya yah,..amin..mdh2n adek buna nanti cewek,...eh iya, kok nte mel bisa nebak cewek sih? apa ada petunjuk gituh? :D

8:53 PM  
Blogger Mel njeplak...

Ummi : *ngasih tissue*

Pras : *ngasih obat tidur*

Mak'e Buna: Dapet wangsit nih Buuunnn...
Katanya adeknya Buna ceweq :)
Eh Buna jangan ikut bingung yah..Nte bukan berpaling ke lain hati lho dari Oom..cuma lagi inget seseorang yang sangat Nte sayang dan menghilang beberapa tahun yang lalu...Nte sedih kalau inget dia..
Doain dia baik2 aja ya Buna...

7:56 AM  
Anonymous Anonymous njeplak...

sudahkah kalian bersama 3 feb ini?

my heart goes to you, mel.

11:46 AM  
Blogger Mel njeplak...

Rio yah? Biasanya Rio yang suka lupa ngasih nama :P
Apa Uti yah? Waaah refot dah kalau udah anonymous :D

Well, gue belum bisa ketemu lagi dengan dia..
Ditelepon kemanapun tidak ada yang mau menjawab dia ada di mana..seperti ditelan dunia..
Sudah habis rasanya airmata..:(
Tapi gue berharap, 3 February tahun depan..atau kapanpun..gue akan ketemu lagi dengan dia..
btw, 3 February itu adalah ulangtahunnya :)

2:22 PM  
Blogger naanaaa njeplak...

sapa yak ?

2:27 PM  

Post a Comment

<< Home