Monday, November 22, 2004

Badminton Junkie!

Kemaren tadinya gak akan kemana2. Tapi Mas Didi nelpon ngajakin kita nonton Final Aviva Open di Singapore Indoor Stadium.
Weh..agak2 males sih..Taufik Hidayat gak maen, injury katanya. But dipikir2 kok boleh juga yah? Udah lama gue gak nonton event olahraga Live. Yang paling berkesan dih sebenernya nonton PERSIB atau Bandung Raya di Stadion Siliwangi. Eukh..baunya memang seribu satu macem, teriakannya juga kocak2. Orang2nya norak2, tapi gue enjoy banget. :)

Kita pergi dari rumah jam 12 siang. Ngepas banget waktunya karena dia mulai jam 1. Gapapa lah yang penting pas Tim Indonesia main kita ada.

Adam dan Fira excited banget waktu baru masuk stadium. Mungkin karena terang banget dan lights di mana2.

Pertandingan dimulai dengan Tunggal Putri. Ah garing deh yang main China ama China. Tapi lumayan lah, bisa nyambi makan popcorn. Kalau udah bagian serius nonton kan boro2 inget makanan. :P

Pas Ganda Campuran (weh?kenapa gue lupa nama pemainnya? abis belum ngetop sih) gue mulai deh teriak2. "Ganyang!!!!" , "Sikat aja!!!", "Gebug!!!!", "Habisin!!!"
Heheheheheh seneng banget bisa teriak2 di dalam Stadium-nya orang Singapore yang kayak robot2 begini.
Dan lebih enak lagi, gak ada yang ngelarang (walaupun orang selalu ngeliat ke gue saban gue jerit2).

Jadi inget orang yang di depan gue. Bapak2 dengan 2 anak laki2nya yang kelihatannya penggemar badminton banget. (anak2nya pada bawa racket, kayaknya abis latihan juga).
Pas anak2nya ribut, si Bapak cuma bilang "Shhhh. Be quiet and watch the game will you?"
Gue jadi kesindir!
Muahahahahhahahahhahahahha

Tau sendiri gue kalau ditantang malah tambah norak.
Mulai deh gue teriak tambah keras plus pake trumpet.

"Jangan mau dibalap oooyyyyy!!!! Habisin ajaaaaaaaaaaaaa!!!!!"
"Gebug Nengg!!!!"
"Hoooooyyy tenang aja, Belanda masih jaooooooohhhhhh!!!!"

Muahahahahha si Bapak itu bener2 sial kayaknya duduk di depan keluarga kita.
Si Abang dan Fira, encouraged denger teriakan gue, jadi ketularan.

Abang : "Hantammmm!!!"
"Smassshhhhhhh!!!"

Fira : "Ayo abisin!!! Ayo abisin!!!!!"
"Sikat aja Tanteeeeee!!!! Sikat Oooooommmm!!!!"
"keleketek!!!!!"

Bener2 deh :)

Untung semua pemain Indonesia menang. Gak percuma bener deh ngeluarin ampir $70 buat nonton.
Tapi ada rasa nyesel dikit : Kenapa Adam kudu bayar. Orang lain mah yang bawa anak lebih gede dari Adam masih ngaku kalau anaknya kurang dr 2 tahun. Jadi Free Of Charge. :P

Ah..kita memang kelewat jujur kali yeeeee. Padahal anak orang pada gak bayar walaupun peraturannya anak 2-12 harus bayar.
Ya udah lah. Yang penting Indonesia Menang!!!!

1 Comments:

Blogger Mel njeplak...

pulang yuk ma..nonton persib di GOR Siliwangi..
huhuhuhu jadi kangen

10:45 AM  

Post a Comment

<< Home