Tuesday, March 22, 2005

Utamakan Selamat!!!

Biskuit favorite gue!



Gue punya masalah baru, addicted to Biskuit Selamat.

Dulu juga waktu gue masih kecil sampe udah nikah, Biskuit Selamat adalah biskuit favorite gue. Tapi sempat berhenti waktu pertama2 ke Singapore.

Nah, gara2 kemaren ini ke Batam dan ngeborong 6 bungkus Biskuit Selamat (yang akhirnya 3 bungkus habis di Hotel, belum nyampe Singapore), gue mulai ketagihan lagi. Sekarang tiap ada saudara dateng dari Jakarta, gue nitip Biskuit Selamat.
Untungnya crave gue gak perlu nunggu terlalu lama. paling 1 minggu tanpa Biskuit Selamat.

Kemaren Oom Kuncoro yang dateng dari Jakarta gue minta bawain juga. kasian juga sih, gak kelas banget, dateng ke Singapore mewakili Eksekutif PT.INCO malah ketitipan makanan kelas proletar abis :))
Biskuit Selamat sama Kacang Sukro Garuda :))

Oom Kun bawain 5 bungkus Selamat (sekarang tinggal 3, pdhl baru 2 hari), dan 3 bungkus sukro :)

Ahhhhhh...INDULGE!!!!!!!

Siapa yang mau ketitipan next kalau stok ini sudah habis?????

3 Comments:

Blogger nuuul njeplak...

hehehe, bikin komen deh sekarang :D daku mau dunk biskuit 'selamat'nyaaa... mau makannya aja :D

9:59 PM  
Anonymous Anonymous njeplak...

Jalan-jalan ke blog Mbak Mela
Lihat biskuit Selamat
Eh malamnya, sampe kemimpi-mimpi
makan biskuit Selamat..ayoo, thanggung jawab, masih ada stock nggak btw :p

10:29 PM  
Blogger Mel njeplak...

Nul...Echie...*nyodorin biskuit kepingan terakhir* sok atuh bagi dua! :)) *evil laugh*

3:59 PM  

Post a Comment

<< Home